Harga Trophy Kaki 1 Murah | Harga Piala Murah

Harga Trophy Kaki 1 Murah | Harga Piala Murah

Selanjutnya pada kesempatan kali ini produk piala dari tempat kami yaitu piala yang cocok untuk lomba drumband karena bentuk figurnya persis dan mirip dengan orang yang memegang drumb besar. Untuk selengkapnya anda bisa melihat gambar pialanya di bawah ini di sertai dengan spesifikasinya ya.
Jual piala drumband yang terbuat dari plastik kelihatan mewah dengan warna gold, apalagi di lengkapi dengan tambahan spare part dari marmer  kendang.  Di sini anda juga memesan stiker pada tatakan atau logo piala, dan kami akan mendesign sesuai dengan permintaan costumer. Bisa anda lihat pada contoh di bawah ini. Yang pesanan pialanya sudah di kirimkan dan di terima kepada pembeli.

Spesifikasi Piala TT-09 DB adalah sebagai berikut :

1. Tatakan/ Base bahan plastik kotak warna hitam

2. Reser

3. Spare part marmer kendang

4. Spare part plastih cangkir naga emas warna merah

5. Figur Drumb band warna gold

Tinggi piala : Sekitar 65 cm

Jual Piala Drumband murah, piala marmer
Jual Piala Drumband murah, piala marmer

Apabila anda ingin tingginya lebih pendek juga bisa di pendekkan dengan di hilangkan salah satu spare part marmernya namun jika tetap ingin di berikan spare part marmer juga bisa di berikan dengan bentuk yang lebih pendek yaitu spare part telur atau leons. Harga Trophy Murah Anda juga bisa melihat- lihat berbagai macam Spare part marmer yang ada di tempat kami. Apabila anda yang kurang jelas dan ingin di tanyakan bisa tanyaka kepada costumer servise kami ya.
 Kami menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


Harga Trophy Kaki 1 Murah | Harga Piala Murah 

 


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.