Harga Piala Lomba Burung

Harga Piala Lomba Burung

Harga piala Murah hanya bisa anda dapatkan di tempat kami, untuk itu jika anda mencari piala trophy dengan kualitas terbaik baik itu dari marmer atau plastik silahkan percayakan di Toko piala kami dengan pelayanan terbaik. Jika anda ingin datang langsung ke Toko atau gallery kami welcame.

Nah..pada artikel saya kali ini akan menjelaskan piala yang cocok untuk perlombaan burung berkicau yang dominan dari bahan plastik semua. Di lengkapi dengan spare part sangkar warna biru membuat menarik model piala ini, selain warna merah tersedia juga warna merah. Yang bisa anda lihat contohnya pada beberapa gambar di bawah ya. Untuk itu anda bisa menyesuaikan pilihan variasi warna untuk spare partnya. Dan berikut saya akan jelaskan susunan pialanya.
Piala Lomba 1 Set, Jual Piala Murah
Piala Lomba 1 Set, Jual Piala Murah
 Spesifikasi piala TT- 12 BR adalah sebagai berikut :

1. Tatakan/ base warna hitam plastik

2. Reser untuk juara 1, 2 dan 3

3. Spare part plastik sangkar warna biru

4. Aksesoris Mahkota

5. Figur burung warna gold

Tinggi piala : Sekitar 40 cm

Desain Jual Piala Plastik ini siap kami kirimkan ke seluruh Indonesia. Banyak sekali model dan bentuk piala perlombaan yang bisa di sesuaikan dengan bentuk figurnya. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan piala yang murah meriah di tempat kami. Jika anda hanya membutuhkan figurnya saja juga bisa order di sini dengan minimal pembelian 50 pcs ya atau bisa juga campur dengan spare part dan tatakan.
Kami menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.

Harga Piala Lomba Burung


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.