Jual Piala Trophy Murah Dan Unik

Jual Piala Trophy Murah Dan Unik

Selamat siang.. jika anda mencari toko piala trophy dari plastik yang berkualitas dan juga murah jawabannya hanya di tempat kami. Kami menyediakan berbagai macam model piala dengan bentuk yang beraneka ragam yang bisa anda lihat pada contoh di bawah ini. Konsultasikan semua pesanan di tempat kami untuk yang ready stock akan siap di rakit dan  di kirim.
Produk Piala Murah yang kami tawarkan seperti gambar di bawah ini terdiri dari 1 set untuk juara 1, 2 dan 3 yang ketiganya memiliki tinggi yang berbeda- beda ya. Bisa anda lihat dengan seksama pada gambar di bawah ya. Yang membuat beda terletak pada resernya. Namun jika anda ingin 2 set memiliki tinggi yang sama anda juga bisa request langsung saja bilang kepada costumer servise kami.
Jual Piala Trophy Murah Dan Unik
Piala Unik, Trophy Plastik Bagus

Spesifikasi Piala SP-01 KP adalah sebagai berikut :

 

1. Tatakan/ Base piala kotak hitam

2. Reser untuk juara 1, 2, dan 3

3. Spare part plastik champion warna hijau

4. Figur Kujang putar warna gold

Tinggi piala : 45 CM

Yang membuat desain piala ini menarik adalah figurnya pada tengahan tersebut dapat di putar- putar oleh sebab itu di namakan dengan kujang putar. Yang juga memilki fungsi dapat di tempeli logo lo. Untuk spare part champion dari plastik ini juga mempunyai varian warna lo, di antaranya warna merah, biru dan juga hijau seperti yang anda lihat pada desain di atas. Harga Piala Murah bisa anda dapatkan di sini dengan layanan yang ramah tamah. Selain itu anda juga bisa order body part piala seperti figur, spare part, tatakan, wah... enak banged kan??

Kami menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.

Jual Piala Trophy Murah Dan Unik


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.