Jual Piala di Blitar | Piala Murah Lomba Pramuka

Jual Piala di Blitar | Piala Murah Lomba Pramuka

Selamat siang para costumer. Bagi anda yang sedang membutuhkan piala dengan harga murah dengan kualitas terbaik percayakan saja di tempat kami. Kami menjual berbagai macam kebutuhan piala sera bagian- bagian piala yang dapat di order secara terpisah.  Dan untuk produk piala pada gambar di bawah ini bisa anda order per set ataupun per pcs loh.

Jual Piala Pramuka ini di lengkapi dengan tatakan/ base yang terbuat dari marmer yang sangat menawan dengan tatakan kokoh dari marmer. Namun anda juga bisa mengganti tatakan dari plastik  berbentuk kotak warna hitam yang juga banyak peminatnya. Piala MB- 01 TL ini juga di lengkapi dengan figur tunas kelapa yang sangat cocok dengan tema piala lomba pramuka dengan pada bagian atasnya bisa di letakkan lingkaran untuk logo.

Harga Piala Marmer Murah, jual piala murah di jatinegara
Harga Piala Marmer Murah
 Spesifikasi  Piala MB- 01 TL adalah sebagai berikut :

1. Tatakan/ Base marmer bulat
2. Reser untuk juara 1, 2 dan 3
3. Spare part marmer leons
4. Figur pramuka warna gold

Tinggi piala : Sekitar 35 cm
Harga piala  : Rp 160.000 / set

Jadi segera tunggu apalagi order dan dapatkan harga terbaik di tempat kami dengan pembelian partai/ dalam jumlah yang banyak. Dan kami bisa menjangkau kiriman dari seluruh indonesia  yang di packing secara rapi dan aman sehingga barang akan sampai pada tempat tujuan dengan aman. Jika anda ingin model dan desain piala yang lain. Bisa langsung konsultasi dan menghubungi nomor costumer servise kami.

Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.

Jual Piala di Blitar | Piala Murah Lomba Pramuka




UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.