Jual Piala Turnamen | Piala 1 Set Berkualitas

Jual Piala Turnamen | Piala 1 Set Berkualitas

Selamat siang.. pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan produk piala set terbaru dengan tinggi 40 cm yang cocok di gunakan untuk piala turnamen bergengsi baik dalam tingkat desa, kecampatan, kabupaten bahkan sampai event nasional. Untuk jenis figur piala pun bisa anda sesuaikan dengan tema perlombaan yang akan di adakan.

Piala Murah Tulungagung ini langsung di jual dari tangan pertama di toko kami, sehingga jaminan harga termurah akan kami berikan bagi para pembeli. Layanan online kami sudah terbiasa kirim ke seluruh Indonesia dengan packing yang aman loh untuk itu anda tidak perlu khawatir. Untuk lebih jelasnya kami akan memberikan spesifikasi pialanya.

Gambar Piala 1 Set Berkualitas, jual piala turnamen, piala murah di blitar
Gambar Piala 1 Set Berkualitas
 Spesifikasi piala TP- 01 MC adalah sebagai berikut :

 1. Tatakan/base bahan plastik warna hitam
2. Reser 1, 2, dan 3
3. Sparepart marmer guci
4. Sparepart plastik mangkok warna merah
5. Figur Cemara warna gold

Tinggi piala : Sekitar 40 cm

Harga : Rp. 170.000,-/set

Selain figur cemara kami juga mempunyai beberapa banyak pilihan figur yang dapat anda pilihan. Harga piala kaki 1 dengan tatakan plastik warna hitam tersebut bisa anda order dalam jumlah banyak maupun set, jika anda menginginkan tatakan / base di ganti dengan tatakan marmer kami siap melayani. Karena bagian- bagian piala dapat di ubah , untuk pembelian di tempat kami sudah di lengkapi dengan besi untuk merakit sehingga anda timggal memasang saja.

Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.




UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net


 





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.