Agen Piala Terlengkap dan Murah di Tulungagung

Agen Piala Terlengkap dan Murah di Tulungagung 

Agen Piala Terlengkap dan Murah di Tulungagung. Pusat piala yang berada di Tulungagung ini salah satunya pusat piala yang terelengkap. Yang sangat cocok untuk di jadikan penghargaan maupun untuk hadiah dalam suatau perlombaan.Untuk soal kualitas di jamin tidak akan mengecewakan dan tentunya dengan harga yang relatif terjangkau. Berikut ini saya akan menampilkan beberapa paiala yang tentunya ready stock di toko kami.

Kami menjual berbagai model trophy mulai kaki 1, kaki 2, kaki 3 bahkan sampai kakai 4. Selain itu anda juga bisa memilih model yang di inginkan. Untuk keterangan lebih jelas dan lengkap mengenai detail piala bisa anda simak pada uraian di bawah ini. Dengan figur padi yang bewarna emas menambah menarik dan tentu saja banyak pilihan warna figurnya yang bisa anda sesuiakan.
 
Agen Piala Terlengkap dan Murah di Tulungagung
Agen Piala Terlengkap dan Murah di Tulungagung

 Spesifikasi piala kaki 1 :

Figur : Padi
Tinggi : 30 cm

Model piala plastik maupun kombinasi batu marmer bisa di ubah-ubah sesuai yang di inginkan yang sangat cocok untuk di jadikan hadiah dalam suatu perlombaan, penghargaan maupun yang lain. Yuk segera di order dan dapatkan harga menarik dari kami.

Kami menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.
 
 


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

ELLICA MAHMUDAH
No.HP :0812 5212 8100
Whatsapp : 0856 4676 0871
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net


 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.