Pusat Penjualan Piala Perlombaan Murah

Pusat Penjualan Piala Perlombaan Murah

Apa kabar costumer yang berbahagia?? Kami meluangkan piala dan trophy dengan model yang up to date yang bisa di jadikan sebagai piala penghargaan dan perlombaan, dan kabar baiknya kami pun menyediakan stiker pialanya yang bisa di tempelkan pada tatakan dan bagias atas lingkaran berupa logo. Jadi kamu bisa request guna desain artikel pialanya. Lebih jelasnya kamu bisa lihat penjelasan pada gambar piala di bawah ini.

Jual Piala Perlombaan berikut ini ialah salah satu model piala yang di pesan oleh pembeli kami dengan tokoh kujang putar dengan bundaran jernih yang bisa di putar- putar. Bagi jenis kujang putar ini sangat unik dan terlihat paling mewah sekali apabila kamu jadikan sebagai piala perlombaan. Kami Juga Jual Piala Marmer Murah loh yang paling mewah laksana halnya misal model piala inilah ini dengan tatakan kotak bahan dari marmer.

Pusat Penjualan Piala Perlombaan Murah
Harga Piala Perlombaan Murah
 Spesifikasi piala TT- 23 KP adalah sebagai berikut :
1. Tatakan kotak dari marmer

2. Reser untuk juara 1, 2, dan 3

3. Spare part pagoda warna merah

4. Aksesoris mahkota / crown

5. Spare part sangkar warna gold

6. Figur kujang putar warna gold

Tinggi piala : Sekitar 53 cm

Dibawah ini akan saya berikan contoh beberapa model piala dengan figur kujang putar tapi dengan desain atau settingan yang lain dari model TT- 23 KP.

Pusat Penjualan Piala Perlombaan Murah
Contoh Piala Perlombaan, Toko Piala Murah
Pusat Penjualan Piala Perlombaan Murah
Piala Plastik Murah
Pusat Penjualan Piala Perlombaan Murah
Jual Piala Harga Murah, Piala Murah Surabaya
Tempatnya jual Piala Harga Murah dan terlengkap bisa kamu dapatkan di toko kami yang bertempat di Tulungagung dan kami siap mengantarkan pesanan ke semua indonesia dengan aman. Model piala TT- 23 KP ini paling mewah sekali yang di kekuasaan dengan warna gold dengan ekstra pemanis warna merah pada spare part pagodanya. Anda bisa memilih warna guna spare part pagodanya yaitu warna hijau, biru dan merah seperti kamu lihat pada misal piala di atas.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.