Jual Piala di Pekanbaru | Piala Perlombaan

Jual Piala di Pekanbaru | Piala Perlombaan

Apakah anda sedang mencari Piala untuk berbagai kejuaraan? Anda bisa menghubungi Pabrik Trophy, Pabrik Trophy dari kami menyediakan berbagai macam Piala untuk berbagai macam lomba. Anda bisa memesan figur sesuai lomba yang diselenggaran, stok kami banyak dan ready. Piala kami terbuat dari bahan marmer dan plastik yang berkualitas sendiri. Untuk bahan marmernya juga sangat berkualitas karena langsung dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung. Untuk pengirimannya kami menggunakan ekspedisi yang sudah sangat terpercaya, jadi barang akan sampai dengan aman dan utuh. Sebelum melakukan pengiriman kami terlebih dahulu melakukan packing, kami menggunakan kayu untuk packing barang agar barang tidak rusak maupun pecah. Kami melayani pembelian dalam jumlah bijian maupun dalam set, 1 set nya terdiri dari juara 1, 2, dan 3. Kami sudah terpercaya untuk melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Berbagai Figur yang unik bisa anda dapatkan disini seperti contoh Piala untuk perlombaan burung di bawah ini.
Gambar Piala di bawah ini  agak sedikit berbeda dengan yang lain, jika biasanya figur terbuat dari plastik, sedangkan untuk Piala ini menggunakan figur dari bahan Fiber / Resin, dengan tatakan dan reser berwarna emas / gold yang berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.

Jual Piala di Pekanbaru | Piala Perlombaan
Jual Piala di Pekanbaru | Piala Perlombaan
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.